Trend Pakaian Renang Untuk Wanita Muslim

Trend Pakaian Renang Untuk Wanita Muslim

Tiungmode.com, Trend Pakaian Renang Untuk Wanita Muslim – Sebuah revolusi dalam pakaian renang wanita Muslim burqini atau burkini, Burkini berarti kombinasi dari burqa dan bikini. Ini adalah jenis baju renang yang dirancang oleh desainer Austria Lebanon Aheda Zanetti di bawah nama perusahaan Ahiida. Gugatan mencakup seluruh tubuh kecuali wajah, tangan dan kaki sesuai dengan pandangan Muslim tentang kesopanan. Ini terlihat seperti wetsuit panjang penuh dengan kap built-in, tetapi agak longgar dan terbuat dari bahan baju renang. Hal ini digambarkan sebagai solusi pakaian renang Muslim / Islam yang sempurna bagi wanita Muslim yang ingin berenang tetapi memiliki keberatan tentang pakaian renang “mengungkapkan”.

The Bodykini juga dirancang untuk menyesuaikan dengan nilai-nilai Islam dan ditujukan untuk wanita Muslim aktif yang sekarang dapat menikmati berenang di area publik atau olahraga air. Bodykini dirancang untuk meningkatkan kinerja atletik dan memungkinkan gerakan maksimal saat berada di dalam atau di luar air. memberikan perlindungan UV, dari sinar matahari.

Ini adalah versi terbaru dari pakaian renang full-body yang sesuai dengan pandangan konservatif Islam tentang pakaian wanita. Mereka semakin bergaya, desain payet yang rumit dengan rok mini yang menutupi celana panjang. Bahan poliester, nilon, dan lycra memungkinkan gerakan fleksibel dalam air dan tidak melekat pada tubuh wanita ketika ia keluar dari air.

Pakaian yang sekarang sedang dibuat semakin modis di negara-negara Muslim moderat seperti Indonesia dan Malaysia juga. Mereka tidak menyerap air dan sangat ringan dan tipis, jadi mereka aman dan sangat nyaman. Salah satu perusahaan terkemuka yang memproduksi pakaian renang Islami, Hasema, mengatakan dia tidak dapat memproduksinya cukup cepat untuk memenuhi permintaan. Perusahaan mengekspor ke Mesir, Amerika Utara, Inggris dan Australia. Bagi banyak wanita Muslim, pakaian ini menawarkan satu-satunya alternatif untuk mengenakan pakaian biasa saat berenang.

Di Mesir pakaian renang untuk wanita Muslim lebih dikenal sebagai “baju renang Syariah”. Mereka adalah bagian dari katering industri yang berkembang untuk wanita yang taat secara agama. Bukan lagi para elit yang kebarat-baratan yang mampu membeli kegiatan-kegiatan seperti berenang. Dalam masyarakat konservatif seperti itu, banyak wanita sampai sekarang harus duduk di satu sisi atau masuk ke air dengan pakaian mereka. Bagi mereka, “baju renang Syariah” menawarkan satu solusi. Ini adalah kostum renang berleher tinggi dengan lengan dan rok kecil, untuk dikenakan di atas celana panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *