Trend Busana Hijab Casual 2016/2017

Trend Busana Hijab Casual 2016/2017

Trend Busana Hijab Casual 2016/2017Tiungmode.com, Trend Busana Hijab Casual 2016/2017 Bagi wanita masa kini khususnya remaja, Hijab bukan lagi menjadi sebuah pakaian wajib untuk menutupi aurat sebagaimana yang telah diajarkan dalam agama islam. Namun hijab beralih menjadi sebuah trend dan fashion yang banyak diminati. Dengan tidak meninggalkan fungsi utama dan aturan – aturan bagaimana cara memakai hijab yang baik dan benar. Memilih hijab sebagai pakaian sehari – hari bagi wanita muslim memang suatu keharusan jika memang sudah mempersiapkan diri dengan matang dan tau apa konsekuensi berpakaian yang layak menurut islam.

Bagi remaja wanita yang baru akan tumbuh menuju kedewasaan, kadang rasa ingin tampil modis dan keren sesuai trend fashion terbaru membuat mereka berpikir ulang untuk memakai hijab sebagai busana sehari­hari mereka. Model busana hijab casual modern terbaru ini cocok untuk anda para wanita muda masa kini yang haus akan trend hijab terbaru dari berbagai belahan dunia yang sudah menjadikan hijab sebagai busana mereka sehari­hari.

Bagi anda para remaja wanita yang mengalami hal­hal tersebut, tak usah kawatir dengan pilihan berhijab yang anda lakukan, karena saat ini, hijab pun bisa menjadi trend mode yang tidak kalah menarik dari jenis model busana yang lain. Dalam berbusana hijab, wanita tentunya dituntut untuk selalu menjaga aurat dan juga tindakannya sebagai mana muslimah yang baik menurut islam. Bagi para remaja wanita yang menyakinkan dirinya untuk berhijab tentunya harus tau batasan dalam hal berpakaian mereka saat berinteraksi dengan orang sekitar ataupun teman sebaya mereka.

Dalam pilihan model hijab casual modern terbaru ini, gaya busana hijab ini bisa anda gunakan dalam kebutuhan tersebut. Dengan tampilan ceria dan modis ala anak muda masa kini, hijab pun bisa menjadi lebih menambah kepercayaan diri tanpa meninggalkan ciri berpakaian muslimah yang syar’i dan sopan menurut agama.

Memadu padankan busana hijab dengan trend fashion terbaru memang menjadi keasyikan tersendiri, selain sebagai cara mengatasi perkembangan mode yang hari demi hari selalu berkembang pesat, model hijab modern juga bisa menjadi ciri khas kita sebagai muslimah yang taat. Maka ari itu, untuk anda para remaja wanita indonesia khususnya yang muslim jangan takut untuk berhijab, karena dengan hijab pun anda bisa berkreasi dalam hal busana tanpa menghilangkan ciri dan norma agama yang ada.Trend Busana Hijab Casual 2016/2017

Tren fashion tanah air belakangan ini lebih mengarah pada desain nya yang simple namun tetap bisa nyaman digunakan oleh siapa saja. Tidak hanya itu, model baju muslim casual terbaru pun menjadi busana sehari-hari bagi wanita muslimah pada waktu santai. Misalnya ketika sedang pergi jalan-jalan ke mall, hangout ke tempat wisata atau hanya sekedar pergi makan bersama teman-teman.

Dengan menggunakan baju muslim casual, anda bisa dengan leluasa dalam memilih baju muslim yang santai sesuai dengan keinginan anda. Selain itu anda juga bisa memadu padankan antara celana, baju atasan dan jilbab dengan warna-warna yang cantik atau bahkan warna-warna yang kontras dengan model-model baju muslim casual yang semakin banyak ditemui di pasaran, sehingga penampilan anda pun bisa semakin maksimal dan bisa memberikan kesan ceria disetiap suasana. Mungkin bagi sebagian wanita masih belum berani memakai baju muslim dengan warna yang kontras, iyap disini anda wajib mencoba karena tidak ada salahnya memakai sesuatu yang berbeda.

Pasalnya kini semakin banyak model baju muslim casual dengan berbagai model, dengan warna-warna yang kontras. Namun, disini anda pun harus bisa melihat warna yang pas.

Model baju muslim casual terbaru juga memiliki desain dan warna-warna yang cantik sehingga bisa membuat penampilan anda semakin menarik. Seiring dengan perkembangan fashion tanah air, hampir tidak bisa disebutkan satu persatu jenis model baju muslim casual terbaru, mulai dari model tunik yang beraneka ragam dengan berbagai kombinasi warna, model long cardigan yang dapat anda padu padankan dengan kaos dan celana jeans, model T-shirt panjang, model kemeja, hingga model dengan perpaduan jaket. Dari beberapa model tersebut, anda pun bisa menyusuaikannya sesuai moment dan suasana. Selain itu, anda juga bisa menggunakan sepatu cats atau sepatu santai untuk menunjang penampilan anda.