KEBIJAKAN PENGEMBALIAN DANA

Dengan tunduk pada syarat dan ketentuan dalam Kebijakan Pengembalian Dana (Refund) ini serta Syarat Layanan, Pembeli dapat mengajukan permohonan untuk pengembalian uang / Dana sebelum berakhirnya Masa Garansi tiung mode selama 7 Hari setelah barang diterima.

Garansi tiung mode adalah layanan yang disediakan oleh tiung mode, atas permintaan Pengguna, untuk membantu Pengguna dalam menangani konflik tertentu yang mungkin timbul selama jalannya transaksi. Pengguna dapat saling berkomunikasi secara pribadi melalui social media untuk menyelesaikan perbedaan mereka atau menghubungi pihak berwenang untuk membantu mengatasi sengketa / masalah yang terjadi sebelum, selama atau setelah menggunakan Garansi ini.

Uang Pembeli hanya akan dikembalikan (Refund) setelah Tiungmode menerima konfirmasi dari pembeli bahwa pembeli telah menerima Barang yang dibelinya dan dinyatakan kurang pada saat di terima, Pengembalian Dana akan dilakukan ke Debit atau Rekening bank Pembeli dengan syarat :


  • – Rek Bank BCA, MANDIRI, BRI & BNI ( Rek di luar itu akan di kenakan biaya transkasi atau langsung di potong sebesar 6.500 )
  • – Kirim Dengan Format ( Refund / Jumlah Dana / Nomor Rek / A/N Pemegang Rekening )
  • – Data tersebut kemudian dikirimkan ke ( LINE ADMIN : TIUNGMODE / BBM ADMIN : JILBAB )