Kerudung Hits Selama Tahun 2017

Tiungmode.com, Kerudung Hits Selama Tahun 2017 Ketika anda memilih untuk menggunakan hijab, tentunya anda perlu mengenal apakah bahan dasar dari hijab tersebut. Sehingga, semakin anda mengetahui mengenai hal ini, anda bisa menggunakan berbagai macam hal ini sebagai acuan di dalam macam macam hijab. Dengan mempertimbangkan berbagai macam kreasi dan model yang tersedia, anda bisa memilih mana yang terbaik untuk anda, dan juga memilih untuk menghindari jenis yang kurang cocok dengan bentuk wajah anda. Oleh karenanya, gunakanlah waktu anda untuk mempertimbangkannya.

2016 sudah berakhir dan selamat datang ditahun 2017. 2016 dilewati dengan berbagi macam fashion hijab, ada baiknya apabila kita flashback trend hijab seperti apa saja yang ada di tahun 2016.

  1. Pashmina monocrome mempunyai corak kotak-kotak kecil dan berbahan katun, sangat nyaman ketika dipakai. Model diatas menunjukkan pashmina monocrome tersebut hanya menggunakan pin/peniti di bagian leher saja, pasmina yang simple dan modis bukan ?
  2. pashmina bergaya monocrome mulai dikembangkan lagi menjadi banyak motif, seperti polkadot, zigzag, salur, dan masih banyak puluhan motif pashmina cantik dan elegan ini. Uniknya adalah pashmina monocrome 90% menggunakan dua warna saja yakni hitam dan putih dengan motif yang bervariasi.
  3. pashmina monocrome itu sendiri begitu banyak dan kini dikembangkan lagi menjadi model pashmina IMA kombinasi, pashmina kombinasi itu sendiri mempunyai 2 macam bahan yaitu warna hitam dan 1 bahan bermotif, rata-rata suplier menggunakan bahan pashmina katun sebagai bahan dasarnya karena bahan katun atau cotton sangat nyaman dan menyerap keringat.
  4. hoodie arabian atau long arabian mempunyai bahan yang sama dengan alaia mecca. Uniknya pashmina ini bisa menutup dada dan bisa dibentangkan menjadi lebar seperti khimar
  5. hijab segiempat Perkembangan dalam penggunaan dan tren hijab yang ada saat ini tentunya juga mempengaruhi Macam macam hijab segi empat dalam banyak faktor. Berbagai macam bahan, warna, motif, dan nama mengenai hijab pun menjadi bermacam macam. Dalam hal jilbab segi empat, anda bisa dengan mudah untuk memilih warna yang bermacam macam. Dan juga motif yang dimiliki juga bisa dipilih dari berbagai macam motif. Dengan perkembangan terbarunya, hijab juga dipilih untuk tampil lebih menawan. Selanjutnya adalah hijab segiempat dengan bahan bahan yang berbeda. Paris menjadi salah satu hal yang bisa anda temukan dengan mudah saat ini, dikarenakan bentuknya yang simpel, dan mudah untuk dikreasikan ke dalam berbagai macam bentuk. Model hijab paris juga memudahkan anda untuk memberikan kesan elegan dan sopan, yang merupakan tujuan dari hijab yang anda gunakan. Oleh karenanya, Paris kembali menjadi salah satu pilihan menarik di dalam pemakaian hijab anda.
  6. Hijab bergo, Sebenarnya anda sudah mengetahui ini jenis ini sejak lama, di mana pemakaiannya yang ganya tinggal dimasukkan ke kepala anda. Hijab ini merupakan model dengan penggemar yang cukup banyak. Anda juga dapat menambahkan aksesoris-aksesoris lainnya untuk mempercantik penampilan anda.
  7. Selanjutnya ada jilbab segitiga. Dengan modelnya, jilbab ini diperuntukkan untuk penggunaan ke acara acara formal, seperti undangan. Anda juga dapat menggunakannya ke acara pesta. Kerudung ini juga memiliki model yang sangat beragam. Anda dapat mengkombinasikan penggunaan jilbab ini dengan berbagai macam aksesoris anda. Jilbab ini menjadi sangat populer untuk digunakan, karena banyaknya para selebritis yang menggunakan jilbab jenis ini.
  8. Dengan model yang sudah sangat anda kenal, pashmina masuk ke jajaran jilbab modern yang selanjutnya. Jenis ini memang sudah anda kenal sejak dulu, tapi dengan berbagai macam perkembangan terbarunya, tentu anda kian menyukai bentuk jilbab yang satu ini. Oleh karenanya, banyak sekali model model terbaru yang tentunya menarik perhatian anda. Tetapi jangan lupa, kesantunan yang anda perlihatkan ketika memakai jilbab adalah yang utama dari macam macam hijab yang tersedia di pasaran.

Melihat semua model yang sedang tren 2017 maka bisa dikatakan jika model scraf masih menjadi idaman banyak wanita. Dan juga ada Jilbab model motif bunga yang mulai booming. Lalu akan bagaimana trend hijab di 2017 ini ? Kita tunggu saja.