Inspirasi Hijab Syari by Tiung Mode

Inspirasi Hijab Syari by Tiung Mode

Tiungmode.com, Inspirasi Hijab Syari by Tiung Mode – Hijab Syar’i, ketika mendengar istilah itu mungkin sebagian orang akan beranggapan ribet dan banyak sekali pertimbangan yang dilakukan sebelum memutuskan untuk memakainya. Berpenampilan syar’I untuk di jaman yang modern seperti sekarang ini sudah tidak lagi memiliki image yang kuno atau sesuatu yang dipandang terlalu berlebihan. Malah apabila dilihat lagi justru semakin banyak para hijabers yang beralih secara perlahan berpenampilan syar’I sesuai menurut agama dan meninggalkan pakaian mini dan ketatnya tanpa ragu.

Oleh sebab itu para hijabers tidak perlu lagi bingung untuk bagaimana berpenampilan syar’I namun tetap modis dalam segala jenis gaya  busana. Karena image hijab syar’I yang terkesan ribet dan membutuhkan waktu yang lama dalam memakainya. Dengan beberapa tips yang akan diulas, selain tetap tampil keren dan menawan beberapa gaya  busana yang akan dijelaskan ini mungkin akan menjadi inspirasimu.

Dengan mengenakan pakaian jumpsuite yang longgar dipadukan dengan hijab panjang yang menutupi dada bisa membuat penampilan syari mu lebih santai dan kasual asalkan tidak memperlihatkan bentuk tubuh dan tidak ketat. Ditambah dengan warna – warna yang soft dan peach akan memberikan kesan manis bagi yang melihatnya.

Untuk urusan bagian bawah atau alas kaki, bagi yang ingin bebas dalam melangkah dalam artian tidak ribet harus memakai heels atau wedges, sepatu kets bisa menjadi alternative pilihan. Selain banyak pilihan gayanya, tentunya dengan mengenakan sepatu kets akan memberikan kesan yang kasual dan simple serta trendy tentunya. Dengan mengenakan sepatu kets tidak akan menimbulkan kesan yang monotone dengan bergaya yang seperti itu – itu saja.

Dengan mengenakan celana tidak akan menjadikan suatu masalah apabila kita memadukannya dengan outer yang panjang sehingga menutupi bagian belakang tubuh dan tidak menimbulkan lekukan tubuh yang memang sangat dihindari bagi para hijabers yang berbusana syar’i. Outer ini juga berfungsi untuk menutupi bagian dada agar tidak terlalu terlihat. Apabila malas menggunakan tambahan outer untuk berpakaian, bisa memilih rok yang memang sudah menjadi andalan bagi kaum hawa yang berpenampilan syari. Untuk menyempurnakan penampilan mu dengan mengenakan rok, flat shoes bisa dijadikan pilihan untuk melengkapinya.

Dari sekian banyak tips yang diberikan, terlepas dari berbagai jenis pakaian dari atas sampai bawah, hal yang tak boleh dilewatkan yaitu masalah warna. Tak peduli seberapa bagusnya pakaianmu atau seberapa branded dan mahalnya apabila warna yang dipadukan tidak cocok itu akan menimbulkan masalah yang khusus bagi pemakainya maupun orang yang melihatnya. Yup, pemilihan warna menjadi sangatlah penting, pastikan yang dipilih dan dipadukan adalah warna yang sesuai agar penampilan yang diperlihatkan semakin sempurna. Paduan warna hitam dengan warna – warna lain yang lebih cerah atau soft bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil kalem yang dikemas syar’i. Selain outer yang berfungsi untuk menutupi bagian tubuh tertentu, jacket jeans pun ternyata tetap memberikan efek eye catching yang dapat menunjang penampilan syar’I mu asalkan bisa memadukannya akan membuatmu semakin maksimal.

Yang masih merasa ribet dengan penampilan syar’I karena haru menyiapkan ini dan itu, ada solusinya untuk semua itu yaitu jilbab instan. Selain memang praktis, jilbab instant sangat mudah sekali untuk ditemui dan tersedia dengan berbagai pilihan macam warna dan model. Jilbab Instan juga bisa kamu padukan dengan pakaian gamis dengan warna – warna cerah dan bermotif. Jangan takut untuk memakai pakaian yang yang terang dan berwarna serta yang ramai bermotif karena penampilan seperti ini akan memberikan kesan yang fresh dan tidak terlalu tua. Untuk pakaian yang sedang musim sekarang seperti celana kulot bisa dipadukan dengan pakaian atasan yang agak longgar atau oversized, tetap aman untuk dipakai untuk penampilan yang santai namun tetap syar’i. bisa mengenakan sandal untuk alas kaki asalkan jangan lupa ditutup dengan kaus kaki. Nyatanya untuk berpenampilan syari kamu masih tetap bisa berpenampilan modis dengan kita mensiasati dengan pakaian – pakaian yang sedang trend saat ini. Oleh karena itu mari berhijab syari dan jangan takut untuk berpenampilan modis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *