Fashion Hijab Menurut Kaidah Islam

Tiungmode.com, Fashion Hijab Menurut Kaidah Islam – Hi teman – teman di sini saya akan menjelaskan tentang fashion dan hijab atau jilbab menurut kaidah atau syariat islam yang baik dan benar. Kaum akhwat dimanapun Anda berada, Selama kita masih diberi nikmat sehat jiwa dan raga katakan salam sejahtera. Langsung saja kita mengulas mengenai berhijab menurut kaidah atau syariat islam.

Berhijab merupakan kewajiban bagi perempuan muslim, dan kembali pada diri pribadi masing-masing memilih berhijab atau tidak. Hidup ini pilihan, bener ga? Dan sekiranya orang yang memiliki amal ibadah dalam agama tahu benar apa yang baik dan yang buruk dalam pilihan kehidupannya. Munculnya banyak gaya dalam berhijab sekarang ini mendorong perempuan untuk turut berhijab, apapun beragam motif dalam berhijab tetap saja bagian positif dari fashion yang beranekaragam dan unik.

Beruntunglah Anda perempuan dengan banyaknya model berhijab yang beranekaragam di zaman sekarang ini sehingga menjadi bagian dari trend fashion .Disamping itu akan lebih beruntung lagi bila kita memahami bagaimana berhijab yang benar menurut syariat dan kaidah islam. Lalu bagaimana cara berhijab yang benar menurut syariat dan kaidah islam?. Selain dari wajah dan telapak tangan adalah bagian aurat dari perempuan muslim, dan pakaian yang tidak memprlihatkan lekuk tubuh adalah hal yang dibenarkan dalam islam. Dengan acuan tersebut kita akan bisa membedakan hijab yang benar menurut islam.

  1. Jilbab atau kerudung menutupi bagian dada.
  2. Usahakan dalam memakai hijab atau kerudung rambut tidak terlihat atau keluar.
  3. Untuk atasan pakaian tidak ketat sehingga tidak memperlihatkan lekuk tubuh.
  4. Untuk bawahan memakai yang longgar atau lebih baik rok sehingga tidak memperlihatkan lekuk kaki .

Disini kami akan memberikan contoh bagaimana cara memakai hijab yang benar


Ini adalah salah satu contoh dari hijab yang menutupi dada. Anda dapat melihatnya disana terlihat fashion hijab yang terlihat sangat modis bukan? Malah terlihat sangat masa kini dan sangat indah jika dilihat.

Segala model yang memperlihatkan lekuk tubuh adalah hal yang tidak dibenarkan dalam islam. Kembali kepada diri pribadi Anda masing-masing, namun begitulah kiranya hijab yang dibenarkan dalam kaidah dan syariat islam. Berdasarkan kreatifitas dalam fashion muslimah yang ada saat ini, tidak sedikit kok pilihan model bagi yang memilih memilih untuk berhijab syar’i, jadi tidak perlu khawatir lagi jika anda ingin model yang monoton, kesan jadul atau kuno jikalau memilih berhijab syar’i.

Begitu penting bagi perempuan untuk menjaga auratnya dan hal itu sangat berkaitan erat dalam hal berbusana. Maka busana yang tidak memperlihatkan bentuk lekuk tubuh lah yang dibenarkan dalam islam. Jadi bagaimana! apa anda sudah berminat menggunakan hijab sesuai syariat dan kaidah islam, semoga saja niatan tersebut bisa sampai kepada Anda dengan semata-mata karena Allah swt.

Indahnya berhijab syar’i, semoga kita terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi,aamiin. Disini kami juga mempunyai model hijab yang bagus silahkan : klik Disini !…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *