Sistem Dropship – Anda ingin berjualan hijab secara online ? Namun tidak memiliki dana untuk stok barang di rumah ? Gampang banget sista Nah bagi pelaku dropshipper maka anda dapat mempunyai suatu produk untuk dijual tanpa anda harus memiliki produknya, bisnis hijab ini benar-benar gratis tanpa Modal dengan cara mengikuti sistem Dropship Sebelum kita bahas lebih sebaiknya baca pengertiannya dulu ya.


Pengertian Dropship


Skema dropship diatas sudah lumayan menggmbarkan bagaimana pengertian dropship dan bagaimana cara kerja dari dropship. Pengertian dropship adalah tehnik pemasaran dimana penjual tidak menyimpan stok barang, dan dimana jika penjual mendapatkan order maka penjual akan meneruskan pesanannya ke distributor/supplier hijab seperti kami. Lalu supplier akan mengirim barang tersebut dengan menggunakan nama anda ( jadi seolah-olah barang milik anda ).

Dengan cara begini maka anda seolah-olah memiliki toko pribadi dengan stok barang yang lengkap.


Keuntungan Dropship


  • Anda tidak perlu stok banyak barang, dan anda tidak perlu takut produk yang anda jual sudah tidak trend dan tidak laku, anda dapat mencampur barang dengan supplier yang berbeda,
  • Dapat menentukan harga jual sendiri, karena pembeli akan mentransfer uang kepada anda, dan kemudian anda membayar ke supplier sesuai dengan kesepakatan.
  • Tidak perlu sewa toko/gudang sehingga biaya sangat minim bahkan tanpa modal
  • Tidak perlu repot mengemas dan mengirim barang.
  • Nama anda/toko anda akan ditulis sebagai pengirim barang sehingga pembeli tidak tahu supplier aslinya.

Bagaimana apakah anda tertarik mengembangkan Bisnis Hijab di rumah tanpa harus keluar modal ? jika YA Segera daftar secara gratis dengan cara klik Tombol Whatsapp di bawah ini :

Daftar Dropship