Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana

Cara memakai jilbab segi empat sederhana kali ini biasanya di pakai untuk menghadiri acara semi formal seperti acara arisan, acara pertemuan keluarga atau acara pertemuan kantor.model-model jilbab segi empat ini paling sering di cari oleh para muslimah. Jadi untuk memudahkan para muslimah untuk belajar Cara memakai jilbab segi empat ini kali ini saya berikan sedikit tips-tipsnya dalam berjilbab.

Dalam situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk bergaya modern atau berkreasi lebih cantik biar keliatan berbeda dari yang lainnya alangkah baiknya anda sudah memiliki kemampuan dalam bergaya jilbab sederhana saja agar sewaktu-waktu kelak kita tidak punya waktu berlama-lama dalam berjilbab, anda bisa menggunkan Cara memakai jilbab segi empat sederhana sederhana ini bukan.

Setelah saya berkunjung dari blog satu ke blog muslimah lainnya saya rasa cara berjilbab segi empat sudah banyak di tulis sebelumnya. dan banyak pula model-model yang cantik-cantik untuk di jadikan inspirasi. Nah untuk melengkapi tulisan sohib muslimah sebelumnya saya mencoba memberikan kesimpulan,tips dan trik yang i kumpulkan dari beberapa sumber biar lebih kompleks lagi.

Berikut langkah-langkah dalam berjilbab segi empat yang sederhana.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana

Langkah pertama : Gunakan inner jilbab ninja untuk merapikan rambut dan untuk betuk kepala dan leher agar terlihat elegan. Kemudian kenakan jilbab segi empat seperti pada gambar, dengan kedua ujung sama panjang.

Langkah 1 : Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana pada gambar di atas no 1

Langkah kedua : Jepit kedua sisi jilbab ke belakang, lalu tarik sehinggah bagian depan terlihat rapat dan rapikan dengan peniti di bagian belakang agar tidak lepas.

Langkah 2 : Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana pada gambar di atas no 2

Langkah ketiga : Tarik ujung jilbab di belakang dari arah kanan ke arah depan sehingga terlihat seperti gambar

Langkah 3 : Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana pada gambar di atas no 3

Langkah keempat : ambil sisi tengah dan jepit jilbab bagian depan ke belakang seperti terlihat pada gambar. Lalu tahan dengan pin atau peniti.

Langkah 4 : Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana pada gambar di atas no 4

Langkah kelima : Rentangkan bagian yang panjang hingga ke bagian atas kepala, sebab bagian inilah yang nantinya menjadi tampilan jilbab seperti terlihat pada gambar selanjutnya.

Langkah 5 : Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana pada gambar di atas no 5

Langkah keenam : Cobalah model yang jilbab anda seperti gambar diatas sehinggah menghasilkan model jilbab yang rapi

Langkah 6 : Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana pada gambar di atas no 6

Cukup sampai disini dulu yah sohib muslimah semoga yang saya jelaskan pada artikel ini bisa bermamfaat untuk anda. di artikel selanjutnya kita akan bahas cara berjilbab lainnya dengan tips tips bermamfaat untuk sohib muslimah. Assalamualikum.

Powered By :

Jilbab Online Store