3 Tips Padu Padan Midi Dress Bergaya Santai

Bergaya santai dan nyaman seolah menjadi suatu kebutuhan bagi setiap wanita. Terlepas dari kedua hal itu, gaya yang stylish juga menjadi suatu keharusan. Midi dress muslimah merupakan salah satu pilihan fashion item yang nyaman serta tampak stylish bila dikenakan. Midi dress muslimah kini memiliki desain yang beraneka ragam. Mulai dari bentuk yang loose, A line, ruffle, asimetris, dan sebagainya. Midi dress akan memberikan kesan stylish pada penggunanya dengan padu padan yang benar. Bila kamu salah memadukannya, akan berakibat buruk pada penampilanmu. Berikut tips padu padan midi dress muslimah dengan gaya santai.

Bagi kamu yang menyukai midi dress muslimah polos kamu dapat memadukannya dengan berbagai fashion item. Padukan midi dress muslimah polos berpotongan loose dengan celana bermotif garis. Ciptakan kesan lebih dinamis dengan menambahkan outerwear hiram berlengan pendek. Agar bagian atas tak terlalu polos kenakanlah jilbab motif bunga serta statement necklace until menambah kesan feminin.

Berikan sentuhan feminin dengan menggunakan midi dress muslimah bernuansa baby pink. Midi dress muslimah ini dipadukan dengan celana warna senada dan berpotongan slim fit. Berikan sentuhan lebih elegan dengan menambahkan nuansa two tone padaouterwear berpotongan pendek serta heels yang naaman digunakan. Sempurnakan tampilanmu dengan memilih jilbab motif semi empat.

Ingin berjalan-jalan santai mengenakan midi dress muslimah? Why not?! Gabungkanlah warna hitam dan abu-abu dalam satu tampilan. Kenakan midi dress muslimah abu-abu berbahan kaos yang nyaman dan padukan dengan nuansa warna hitam pada sepatu, celana, dan outerwear. Jangan biarkan tampilanmu terlaulu polos, kenakanlah jilbab bermotif abstrak yang memberikan statement pada penampilanmu.

Berikut ini adalah contoh Midi Dress Bergaya Santai :

3 Tips Padu Padan Midi Dress Bergaya Santai 2 3 Tips Padu Padan Midi Dress Bergaya Santai 3 Tips Padu Padan Midi Dress Bergaya Santai 1